Hajatan Rakyat, Rambe Tegaskan Golkar Samosir Ciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama

Sumutmantap.com. Kader Golkar khususnya di Kabupaten Samosir diharapkan menjadi garda terdepan dalam menjaga dan menciptakan kerukunan antar umat beragama sehingga dapat menghindarkan gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan konflik atau perpecahan di masyarakat.

Demikian ditegaskan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II, Rambe Kamarul Zaman (RKZ), pada saat kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus sosialisasi undang-undang Pemilu di Aula DPD Partai Golkar, Samosir, Sumatera Utara, Rabu,(11/10/2017).

Dalam kegiatan itu, Politisi Golkar ini mengingatkan bahwa sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi, baik Pilkada serentak 2018, dan atau Pemilu serentak 2019 yaitu Pilpres dan Pileg.

“Saya ingatkan, betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata legislatif dapil Sumut II itu dihadapan peserta yang terdiri dari pengurus DPD Golkar, Pengurus Kecamatan, Organisasi pendiri dan didirikan, serta organisasi sayap Partai Golkar Kabupaten Samosir.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang, Para Anggota DPRD fraksi Golkar Samosir, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Sumatera Utara, Sahlul Situmeang, serta pengurus kabupaten dan kecamatan partai golkar se-Kabupaten Samosir. (mmd).