Parlindungan Purba Cek Infrastruktur di Labuhanbatu

SUMUTMANTAP.COM. Ketua Komite II DPD RI, Parlindungan Purba, melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, dalam rangka melihat perkembangan infrastruktur di dua daerah tersebut, pada hari Kamis (27/10/2016) kemarin.

Senator asal Sumatera Utara ini menyampaikan melalui sarana dan prasana yang baik, Labuhanbatu akan lebih maju dan masyarakat dapat menikmati pembangunan daerah.

“Semoga kedepannya infrastruktur seperti listrik, air, jalan, dan jembatan di Labuhanbatu terus diperbaharui,” kata Parlindungan, Jumat (28/10).

Dia juga menjelaskan kegiatannya ke dua daerah tersebut ingin mengecek pelaksanaan pembungnan daerah yang sedang digalakkan pemerintah pusat.

“Kegiatan hari ini di daerah Labuhanbatu dan sekitarnya, meninjau fasilitas infrastruktur listrik, jalan nasional by pass, di Rantau Prapat bersama Bupati, Pangonal Harahap,” jelasnya.

Selain di kabupaten Labuhanbatu, senator yang menjabat dua periode ini juga mengatakan, melihat perkembangan beberapa infrastruktur di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Meninjau rencana lokasi airport, jembatan sungai Barumun di Labuhanbatu Selatan yang semakin dangkal, dan juga program listrik masuk desa,” tutupnya. (rhr)